Rabu, 15 April 2009

DIMANA AKU HARUS MEMBELI JENDELA BERMERK UNTUK MASA DEPANKU?

Jendela bermerk adalah jendela yang terbuat dari kayu jati dan memiliki hiasan yang bagus. Sanggup gak ya, aku membelinya untuk masa depanku.
Eits, jangan salah tafsir dulu ya…
Jendela bermerk disini bukan jendela yang saya maksud diatas, lagi-lagi kiasan kecil siswa SMP. Sebenarnya harga kayu jati memang mahal. JER BASUKI MOWO BEO. Kalau kita ingin pinter disekolah kita harus kreatif (walau sekolah gembar-gembornya gratis) orang yang cerdas selalu berpikir bahwa buku satu masih kurang. Mahal disinilah yang patut kita tiru.
Jendela dengan hiasan yang bagus adalah jendela yang memiliki gaya seni yang tinggi (ukiran). Maksudnya, Apabila kita sudah membayar mahal untuk sekolah (beli buku dll)maka selanjutnya kita harus pelajari semua buku yang sudah ada digenggaman kita. Jangan dibuat bantal untuk tidur walo kita dirumah gak punya bantal. Karena tujuan sekolah bukan hanya ijasah yang kita butuhkan tapi kompetensi yang nanti bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari.
Waktu disekolah pingin nilai bagus nyontek temennya, kalau ditempat kerja kita nyontek siapa? Kan pekerjaan yang satu dengan lain berbeda dapat NOL donk.

0 komentar:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Construction. Powered by Blogger